Selasa, 12 Januari 2010

Sambutan Ketua Panitya Bona Taon 2010

Kata sambutan Ketua Panitia
Syaloom! Horas !
Selamat Datang di Pesta Bona Taon Januari 2010 Ompu Guru Mangalonsing Manik Sejabodetabek
Pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Kita Jesus Kristus
Tuhan yang Maha Kuasa dan Maha Baik yang telah memberikan kita kesempatan
untuk datang di Gedung Petemuan HERMINA ini berkumpul bersama
sama saudara saudara kita satu Ompu, Ompu Guru Mangalonsing Manik.
Hanya oleh karena BerkatNya dan lindungannyalah kita bisa melalui Taon Naburuk 2009 taripar to Taon Naimbaru ima tahun 2010 on.
Sudah begitu banyak berkat yang telah diberikan Tuhan kepada kita pada tahun tahun lalu hingga sampai pada hari ini.
Oleh karenanya sudah seharusnyalah kita mengucap syukur dan berterimakasih hanya kepada Tuhan kita Jesus Kristus atas segala berkat dan rahmat yang telah kita nikmati selama ini sebagaimana juga pada hari ini.
Sebagai Ketua Panita, saya atas nama Panitia Pesta Bona Taon 2010 pertama tama mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Anggota Panitia yang telah bekerja keras membantu hingga dapat terlaksananya acara ini demikian juga Amang dohot Inang yang meskipun mungkin namanya tidak tercantumsebagai anggota panitia namun telah memberikan bantuan moril dan materil didalam pelaksanaan acara kita ini saya juga mengucapkan terimakasih.
Selanjutnya saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Amang dohot Inang sebagai Donatur maupun yang memberikan Sumbangan Sukarela seberapapun jumlahnya Semoga Tuhan memberikan balasan rezeki yang lebih banyak kepada Amang dohot Inang di tahun tahun yang akan kita lalui nanti.
Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada Pengurus dan Penasehat Punguan Ompu Guru Mangalonsing Manik Jabodetabek yang telah memberikan kepercayaan penuh tu Hami Borumuna untuk menjadi Panitia Penyelenggara , mungkin so piga marga na asing, atau mungkin juga baru kali ini yang memberikan kepercayaan to Boruna menjadi Penyelenggara Pesta Bona Taon seperti ini. Tak lupa Panitia juga mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Perwakilan Manik Raja Sejabodetabek, semoga punguan Manik bertambah kompak , maju, jaya dan tetap diberkati Tuhan.

Akhir kata tentu saja dalam penyelenggaraan acara Bona Taon ini tidak terlepas dari kekurangan kekurangan di sana sini, untuk itu kami Panitia dari hati yang paling dalam dan dengan hati yang tulus sebelumnya memohon maaf yang sebesar besarnya.

Atas nama Panitia saya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2010.

Tidak ada komentar: